[REVIEW] Makna Dibalik Visual Latar Belakang Penampilan iKON “Long Time No See”

[Instiz] Interpretasi Penggemar pada Penampilan iKON “Long Time No See”

“Interpretasi Fan dari makna dibalik visual latar belakang penampilan panggung iKON-Long Time No See”

l1

Pertama-tama, saya tidak melihat sejauh mana visual latar belakang benar-benar bermakna ketika saya pertama kali menontonnya secara langsung. Ada badai dan di sisinya dapat kalian lihat bangunan yang runtuh, dan di tengah, ada sebuah jalan atau jembatan yang tidak diketahui.

Sepertinya jalan ini adalah tentang jalan mereka untuk debut. Satu jembatan berisiko dalam latar belakang terpencil menandakan masa depan mereka tidak pasti sebagai trainee.
Saya akan mengatakan bahwa latar belakang ini merujuk pada waktu WIN atau awal hari-hari trainee mereka.

l2

Ini perubahan cahaya bersinar dengan latar belakang gelap. Cahaya merupakan penggemar iKON dan kegelapan adalah hari-hari sulit mereka sebagai trainee.

l3

Perlahan-lahan, sinar matahari besar mulai masuk.

l4

Ini adalah latar belakang yang berubah. Tidak semuanya bisa dilihat, tetapi itu memberikan kesan matahari bersinar dari atas. Bagian ini tampaknya berbicara tentang jalan keluar dari hari yang melelahkan mereka sebagai trainee dan jalan untuk memulai debut mereka… pertempuran akhir di WIN (Who Is Next).

l5

Cahaya menghilang dan pecah dengan keras. Sepertinya itu bercerita ketika mereka kalah dalam pertempuran akhir WIN. Seperti yang kalian lihat di latar belakang, ada hexagon (segi enam) yang mungkin menandakan enam anggota Team B.

l6

l7

Kemudian, latar belakang datang kembali dan itu mungkin mewakili awal Mix & Match. Sebuah awal yang baru? Sebuah jalan baru? Sebuah hidup baru dimulai.

l8

Ini adalah lampu yang sama dari sebelumnya, kecuali bahwa lampu telah dikalikan. Bukankah itu mewakili fakta bahwa fans mereka yang mendukung mereka juga telah tumbuh?

l9

Dan matahari bersinar lagi, tapi, bukankah itu tampak sedikit lebih terang saat ini? Saya merasa seperti mereka menjadi lebih dekat dengan debut mereka.

Post: ‘Interesting interpretation of a trainee’s stage background’
Source: Instiz | via: YG Press | Indotrans: IndriDevagate

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!


[1] “Woah, daebak. Aku sangat suka lagu itu, kau tahu? Aku berharap mereka akan segera memulai debut.”

[2] “Aku akan sangat tersentuh dan merinding jika itu adalah yang sebenarnya mereka maksud untuk relai melalui latar belakang mereka.”

[3] “Itu sangat menarik”

[4] “Jika itu yang benar-benar mereka maksud, maka daebak”

[5] “Woah merinding.”

[6] “Aku tidak pernah memperhatikan latar belakang karena aku terlalu sibuk melihat mereka, tapi ya itu sangat keren.”

[7] “Bisakah mereka hanya memulai debutnya saja?”

[8] “Mereka benar-benar sudah melalui banyak sejak itu. Sekarang yang harus mereka lakukan adalah debutnya!”

[9] “Heol. Aku benar-benar ada di antara penonton melihat penampilan mereka dan aku menontonnya berkali-kali di Youtube tapi aku baru saja menyadari hal ini sekarang.”

[10] “Awalnya kupikir itu hanya tafsiran lain tetapi karena bagian kaca pecah, aku merasa seperti itu benar-benar apa yang mereka maksud. Berharap mereka akan segera debut.”

 


5 respons untuk ‘[REVIEW] Makna Dibalik Visual Latar Belakang Penampilan iKON “Long Time No See”

Tinggalkan komentar